Xiaomi Mi Band 4 Terjual 1 Juta Unit Hanya Dalam 8 Hari

mi band 4

 

Xiaomi telah cukup sukses dengan produk wearables. Seri Fitnes Tracker Mi Band  sangat populer, terutama di indonesia, berkat fitur yang baik dan harga yang murah. Xiaomi baru-baru ini meluncurkan versi keempat dari Mi Band, Mi Band 4, yang pengiriman globalnya dikatakan telah melampaui 1 juta unit hanya dalam delapan hari. Xiaomi belum meluncurkan versi Mi Band ini di indonesia.

 

Direktur Manajemen Produk di Xiaomi, Donovan Sung tweeted berita ini, di mana ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Mi untuk pencapaian ini. Sung juga menyatakan bahwa ini adalah perusahaan tercepat yang telah mencapai tonggak sejarah ini dalam sejarah perangkat Mi Band. Versi sebelumnya - Mi Band 3 - juga sangat sukses. Di indonesia saja, perusahaan menjual lebih dari satu juta unit hingga Maret, sejak meluncurkan perangkat di indonesia pada September 2018. Iterasi keempat akhirnya menambahkan tampilan warna pada Fitnes Tracker, sensor 6-sumbu dan menjanjikan baterai 20 hari. kehidupan. Belum ada kata resmi kapan Xiaomi akan meluncurkannya di indonesia, tetapi mengingat permintaan global, itu tidak akan lama.

 

 

Spesifikasi Xiaomi Mi Band 4, fitur
Dibandingkan dengan Mi Band 3 yang memiliki layar OLED 0,78 inci, Xiaomi Mi Band 4 menampilkan layar AMOLED warna 0,95 inci yang memiliki resolusi 120x240 piksel dan perlindungan kaca 2,5D di bagian atas. Model baru ini mendukung input sentuh serta dilengkapi dengan mikrofon internal untuk mengaktifkan perintah suara.

 

 

Fitur-fitur baru termasuk accelerometer 6-sumbu yang dikatakan untuk membantu memantau aktivitas fisik, termasuk bersepeda, olahraga, berlari, berenang, dan berjalan. Xiaomi telah mengintegrasikan mode pembayaran pada Mi Band 4. Pengguna perlu menggesek layar untuk menunjukkan ke kode QR untuk melakukan pembayaran saat bepergian.

 

Panel layar AMOLED dari Mi Band 4 mampu memberikan informasi tentang aktivitas fisik Anda serta pemberitahuan tentang pesan teks baru dan panggilan suara langsung dari telepon yang terhubung. Layar juga dapat digunakan untuk menemukan ponsel atau mengganti trek musik dengan satu ketukan. Demikian pula, ia menyediakan pembaruan cuaca dan stok live. Layar Mi Band 4 dapat menampilkan 77 wajah jam penuh warna, enam mode olahraga, dan semua informasi yang tersedia pada model Mi Band sebelumnya.

 

Mi Band 4 dibanderol dengan harga CNY 169 untuk edisi standar, sedangkan versi NFC harganya CNY 229  dan paket Marvel Avenger spesial untuk CNY 349 . Mi Band diluncurkan di Eropa awal bulan ini, dicap sebagai Mi Smart Band 4.

Follow Me

 

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment